selamat

INSAN BAMBU INDONESIA Mengucapkan Terimakasih Sebesar-besarnya kepada Para DONATUR

galery

Tuesday 22 September 2015

Program Kerja

Pada perencanaan program kerja 2015-2020 meinitk beratkan pada program pengembangan baik infrastruktur sebagai hardwarenya serta program pengembangan tatalaksana dan program kerja serta pengembangan produk sebagai software-nya, dengan mengoptimalkan program kontinyu yang sudah berjalan dimasa periode sebelumnya. Diantara program besar yang direncanakan di 5 tahun mendatang adalah:

 
Melihat program kerja yang dicanangkan cukup berat, ini merupakan tantangan kepengurusan dimasa yang akan datang untuk senantiasa lebih solid, kokoh dan bekerja secara efektif dan efisien. Menjalankan amanah sesuai dengan fungsi dan tugasnya untuk memberikan pelayanan terbaik pada umat.

-       Bursa Anak Asuh
-       Perluasan dan Pengembangan Program Pelayanan Masyarakat
-       Pembangunan Infrastruktur Bambu Islamic Center
-       Penyediaan Sarana dan Prasarana Pendidikan
-       Penyiapan SDM Islamic Center
-       Implementasi Program KBM
-       Perluasan Pembebasan Tanah Tahap 2 (10 Ha) 


Untuk menjalankan organisasi secara optimal, tentunya tidaklah mudah terlebih dengan kondisi SDM yang beraneka ragam kesibukan dan latar belakang yang berbeda. Namun dengan kesamaan visi, misi dan pemikiran yang semata-mata ikhlas karena Alloh SWT, insya Alloh akan membuahkan hasil seperti yang diharapkan. Tinggal komitmen, konsistensi, kontinyuitas, dan mengerahkan seluruh kompetensi kita semua sehingga menyatu dalam satu tubuh organisasi Yayasan Insan Bambu Indonesia. Dengan mengucap “Bismillahirohmanirrohiim”  kita songsong kesuksesan dunia akherat melalui program penyiapan Generasi Islam Indonesia yang berakhlaq mulia, berdaya juang tinggi,cinta kepada Alloh dan RosulNya dan cerdas secara Spiritual, Emotsional, Power, Intelektual, Aspirasi.

Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus periode 2010-2015 atas
semua waktu, usaha, dukungan moril dan materilnya untuk adik-adik asuh kita. Tidaklupa juga terimakasih kami ucapkan kepada seluruh donatur yang sudah mendonasikan sebagian dari rizkinya untuk kepentingan anak-anak yatim dan dhuafa asuhan kami. Kami tidak mampu dan sanggup membalas semua jasa dan kebaikan anda semua. Hanya doa yang mampu kami panjatkan kepada Alloh SWT, semoga harta yang sudah diberikan Alloh ganti dengan sesuatu berlipat ganda dan harta yang masih ada Alloh berikan keberkahan didalamnya. Semoga bapak/ibu tetap istiqomah untuk senantiasa berbagi dengan anak-anak asuh kami, dimudahkan dan dilimpahkan rizkinya, disudahkan segala urusannya, dibarokahkan umurnya, dan senantiasa selalu dalam lindungan dan bimbingan Alloh SWT dalam setiap langkahnya amiin ya rabbal „alamiin. Kami mohon do‟a dari anda semua semoga kami mampu menjalankan dan mempertanggungjawabkan apa yang sudah kami kerjakan ini dihadapan Alloh dan manusia didunia dan akherat. Amiin yaa Allohumma amiin

No comments:

Post a Comment