selamat

INSAN BAMBU INDONESIA Mengucapkan Terimakasih Sebesar-besarnya kepada Para DONATUR

galery

Sunday 27 September 2015

Terima Kasih Kakak

Kami atas nama Keluarga Besar Insan Bambu Indonesia mengucapkan jazzakumulloh khoiron katsiron, sebenarnya tiada kata yang paling indah tuk dapat kami persembahkan kepada seluruh donatur yang budiman, melainkan do'a yang kami panjatkan disetiap sholat dan gerak langkah kami dalam rangka mewujudkan impian adik-adik asuh Insan Bambu Indonesia, hanya Allohlah yang akan membalas kebaikan dari bapak/ibu dengan kebaikan yang tiada terkira didunia dan akherat. Dan kami yakin terhadap janji Alloh bahwa Dia akan menyiapkan bagi orang yang mewakafkan sebagian hartanya untuk kepentingan ummat (masjid, pesantren /madrasah, rumah sakit dll) melainkan Dia akan membangunkan sebuah istana megah di Syurga kelak... aamiin yaa robb.


Dengan Visi dan Misi  BAMBU, kami hanya bisa berharap...

Visi BAMBU :

“Membentuk Generasi Muda Indonesia yang cerdas secara Spiritual, mosional, Power, Intelektual, Adversity” 

Misi BAMBU :

Menjadikan Organisasi pioneer yang focus pada proses bimbingan dan pembinaan Spiritual, Moral, Mental, Fisik dikalangan kaum Dhu‟afa secara MANDIRI

Menjadi pusat pendidikan dan pembinaan yang mampu mencetak Indonesian New Generation

Membuka peluang kerja dan wirausaha

Menjadikan seluruh insan BAMBU yang memiliki PRIBADI MANDIRI

Menjadikan BAMBU sebagai rumahku syurgaku


Barokallohulaka Wabaroka alaika Wajama'a bainakumma fii khoir



“Aku dan orang-orang yang mengasuh/menyantuni anak yatim di Surga seperti ini”, Kemudian beliau memberi isyarat dengan jari telunjuk dan jari tengah seraya sedikit merenggangkannya. [HR. Bukhori]. 


No comments:

Post a Comment